Beberapa waktu yang lalu salah seorang teman di facebook terkena penyakit kanker. Gaya hidupnya yang sering tidur larut malam, merokok, kurang tidur, minum-minuman alkohol, dan stress mungkin menjadi penyebab beliau terkena kanker. Namun teman saya yang lain, tidak merokok, tidur teratur, tidak minum alkohol tetap bisa terkena penyakit kanker. Kanker yang dia derita merupakan kanker yang diturunkan secara genetik. Penyakit kritis seperti kanker ini bisa menyerang siapa saja. Sebaiknya bila memiliki riwayat keluarga memiliki penyakit kritis, berjaga-jaga memiliki asuransi penyakit kritis seperti asuransi PFI Mega Comforta.

Jangan Sampai Bangkrut Karena Penyakit Kritis

Biaya yang dikeluarkan untuk berobat penyakit tidak sedikit. Untuk operasi pembedahan, terapi, obat bisa memakan biaya ratusan juta. Bayangkan bila Anda sudah bekerja keras sekian puluh tahun membangun aset, namun semuanya harus dijual untuk membayar tagihan rumah sakit karena terkena penyakit kritis.

Dengan adanya asuransi, apabila suatu saat nanti Anda mengalami resiko penyakit kritis, maka pihak asuransi yang akan membiayai pengobatan Anda. Pilih mana menganggarkan dana dari penghasilan mulai dari 5000 an per hari atau harus mengeluarkan uang tabungan 100 juta? Kalau saya sih, lebih baik keluar uang kecil setiap bulan daripada saya harus mengeluarkan uang besar mendadak karena penyakit yang saya derita.

Gunakan Asuransi Penyakit Kritis Untuk Membiayai Pengobatan

Asuransi PFI Mega Comforta memberikan santunan penyakit kritis hingga 100 juta. Uang ini bisa digunakan untuk membiayai pengobatan untuk penyakit kritis. Bila sudah memiliki asuransi kesehatan, uang ini bisa digunakan untuk biaya hidup sehari-hari selama masa berobat. Ketika menjalani pengobatan penyakit kritis, tentunya tidak bisa masuk kerja. Uang santunan ini nantinya bisa digunakan untuk menggantikan pemasukan selama tidak masuk kerja.

Uang santunan ini juga bisa digunakan untuk membiayai mobilisasi pasien dan keluarganya. Pastinya ketika harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan terapi, penunggu pasien membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menginap,uang bensin, makan, dan lain-lain.

Manfaat Asuransi Penyakit Kritis PFI Mega Comforta

Asuransi PFI Mega Comforta ini merupakan asuransi khusus penyakit kritis. Dengan premi yang terjangkau Anda bisa mendapatkan uang santunan sampai dengan 100 juta, uang pertanggungan jiwa sampai dengan 100 juta, bila meninggal karena kecelakaan uang pertanggungan jiwas sampai dengan 500 juta.

10 Penyakit kritis yang dicover oleh asuransi PFI Mega Comforta

Ada banyak sekali penyakit kritis, namun untuk asuransi PFI Mega Comforta ini hanya dibatasi 10 penyakit saja antara lain :

  1. Infark Miokard

2. Penyakit Pembuluh Darah Arteri Koroner yang memerlukan operasi by pass
3. Operasi Penggantian Katup Jantung
4. Stroke
5. Kanker
a) Kanker prostat yang secara histologis dideskripsikan sebagai TNM klasifikasi T1 (termasuk T1a dan T1b) atau klasifikasi lain yang lebih kecil atau sama;
b) Semua Kanker kulit (termasuk hyperkeratosis, squamous cell atau basal cell carcinomas) kecuali malignant melanomas yang mempunyai kedalaman lebih dari 1,5 milimeter;
c) Semua Tumor yang secara histologis dideskripsikan sebagai pre-malignant, menunjukkan perubahan awal dan carcinoma in situ;
d) Penyakit Hodgin tingkat/stadium pertama;
e) Kaposi’s sarcoma yang berada bersama HIV

6. Gagal Ginjal

7. Gagal Hati

Gagal hati yang merupakan penyalah gunaan alkohol dan obat-obatan dikecualikan dan tidak ditanggung polis.
a) Penyakit kuning permanen;
b) Ascites;
c) Hepatic Encephalopathy;

8. Koma
9. Transplantasi Organ Tubuh Utama
10. Luka Bakar Hebat

Asuransi ini merupakan asuransi berjangka yang memberikan manfaat uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia atau didiagnosa penyakit kritis sebelum usia 60 tahun.

Pendaftaran Asuransi

Anda bisa mengisi langsung formulir yang ada di website lalu telesales dari PFI Megalife akan menghubungi Anda. Yang dapat berpartisipasi dalam program ini adalah WNI usia 18-59 tahun ( masa perlindungan tidak lebih dari 60 tahun ).

Untuk asuransi penyakit kritis ini tidak diperlukan medical checkup, namun harus menjawab pertanyaan dari telesales saat mengkonfirmasi.

Pembayaran Premi

Pembayaran bisa secara tahunan maupun bulanan. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit berlogo VISA/ Master atau kartu debit VISA/Master yang sudah terdaftar di internet banking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here