Di tengah pandemi seperti saat ini banyak sekali karyawan yang mengalami pemotongan gaji hingga 50% dan pemutusan hubungan kerja. Kita harus sigap menghadapi situasi seperti ini, apalagi di kala pendapatan berkurang. Kita harus memutar otak bagaimana bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu pendapatan bulanan yang diterima. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah menjadi freelancer fotografer. Bila Anda terkendala dana untuk membeli kamera yang mumpuni, bisa ajukan pinjaman online di maucash.

Memulai Pekerjaan Sampingan Sebagai Fotografer

Dengan adanya kamera, Anda bisa memulai pekerjaan freelance sebagai fotografer produk online shop. Saat pandemi ini banyak sekali UMKM yang membutuhkan jasa foto produk profesional untuk produk mereka. Selain menggarap foto produk, Anda bisa juga menawarkan kerja sama dengan makeup artist untuk membuka jasa foto paket prewedding. Pekerjaan freelance ini sifatnya fleksibel dan dapat dilakukan saat akhir pekan sehingga tidak menganggu pekerjaan utama.

Jadi Content Creator di Youtube Untuk Mendapatkan Uang Tambahan

Pekerjaan sampingan lainnya yang bisa dilakukan dengan menggunakan kamera adalah membuat konten youtube dan mendapat penghasilan dari youtube adsense. Mengembangkan sebuah channel youtube tidaklah mudah, namun butuh konsistensi dan kreatifitas yang tinggi dalam membuat konten. Pastikan untuk membuat konten yang edukatif serta menghibur karena konten tersebut yang dicari oleh netizen.

Apakah Boleh Berhutang?

Di dalam perencanaan keuangan kita diperbolehkan untuk memiliki hutang. Ada dua jenis hutang. Pertama hutang konsumtif, kedua hutang produktif. Batas maksimal hutang yang diperbolehkan maksimal 30-35% dari pendapatan bulanan. Namun bukan berarti ketika memiliki alokasi untuk hutang digunakan seluruhnya. Anda harus secara bijak mengambil pinjaman. Jangan mengambil pinjaman online melebihi dari kesanggupan untuk membayar. Jadi pastikan Anda mampu membayar hutang yang sudah dibuat ya.

Melakukan pinjaman untuk membeli kamera dan digunakan untuk bekerja sebagai freelancer fotografi merupakan pinjaman produktif. Kenapa disebut pinjaman produktif? Karena pinjaman ini menghasilkan uang dan tidak dipakai untuk kebutuhan konsumtif.

Bagaimana Bila Ingin Mendapatkan Pinjaman Online Maucash?

Untuk mengajukan pinjaman Maucash Anda hanya perlu melakukan 3 langkah mudah

  1. Download aplikasi Maucash di playstore
  2. Isi data Anda selengkapnya dan ajukan pinjaman
  3. Cairkan pinjaman bila pinjaman Anda sudah disetujui

Mudah banget kan dengan 3 langkah tersebut Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman online untuk membeli kamera impian.

Pilihan Produk Pinjaman Maucash

Mau Cepat

Mau cepat merupakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan biaya layanan 0 % dengan nilai uang pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000 selama rentang waktu 61 hari. Pelunasan pinjaman dilakukan sekaligus. Untuk pinjaman mau cepat dikenakan biaya administrasi.

Mau Ringan

Mau Ringan merupakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan biaya layanan sebesar 6 % per bulan. Dana pinjaman mulai Rp 2.500.000 hingga Rp 10.000.000 dengan tenor pembayaran 3-12 bulan. Untuk pinjaman mau cepat dikenakan biaya administrasi.

Kenapa Maucash Jadi Pilihan Untuk Pinjaman Onlinemu?

Maucash ini sangat fleksibel

Kita bisa mendapatkan pinjaman hingga 10 juta dengan tenor pembayaran yang bisa dicicil dari 4-6 bulan.

Maucash Aman

Maucash merupakan perusahaan fintech yang diawasi oleh OJK. Maucash juga merupakan salah satu bisnis dari perusahaan besar ASTRA yang bekerja sama dengan WELAB

Maucash Mudah

Untuk pinjaman online hanya membutuhkan e-KTP dan satu dokumen pendukung lainnya. Semuanya bisa dilakukan lewat handphone Anda dimana saja dan kapan saja.

Pencairan Maucash Yang Cepat

Bila aplikasi pengajuan pinjaman online Anda sudah disetujui, maka langsung cair ke rekening Anda.

Persyaratan Untuk Pinjaman Online Maucash

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman online di maucash. Pertama tentunya orang tersebut harus merupakan warga negara Indonesia. Kedua minimal usia peminjam yaitu 18 tahun dan maksimal 65 tahun. Yang ketiga peminjam harus memiliki pekerjaan baik itu karyawan atau wiraswasta.

Anda bisa memilih antara menggunakan Mau Cepat atau Mau Ringan untuk membeli kamera impian Anda dan memulai pekerjaan sampingan sebagai fotografer. Jangan lupa untuk selalu sesuaikan jumlah pinjaman dengan kemampuan jumlah membayar ya agar lancar pembayaran pinjaman online nya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here