Bukti Klaim Manulife Saat Pandemi Corona

0
302

Saat ini Indonesia dan berbagai negara di dunia telah terdampak oleh virus Covid-19. Penyebarannya begitu cepat dan menyebar lewat droplet. Jadi droplet ini keluar pada saat kita bersin, berbicara, batuk. Droplet ini menempel di tangan,pakaian, barang lalu berpindah ke orang lain.

Bayangkan hingga per 5 Mei 2020 sudah ada 12071 kasus positif Covid-19. Sebanyak 9002 kasus dalam perawatan. Kasus meninggal dunia akibat Covid-19 mencapai 872. Total kesembuhan yaitu 2197 kasus. Biaya rumah sakit memang ditanggung pemerintah bila dirawat di rumah sakit rujukan. Namun bila mengalami resiko tutup usia karena Covid-19, maka asuransi lah yang membayarkan uang pertanggungannya.

Bukti Klaim Manulife

Di tengah Pandemic Corona seperti sekarang ini, keluarga nasabah Manulife memperoleh tambahan uang pertanggungan sebesar Rp 100.000.000 karena resiko tutup usia akibat Covid-19. Uang pertanggungan tambahan ini di luar dari uang pertanggungan tutup usia yang sudah ada sebelumnya. Bukti klaim manulife terlampir di bawah ini.

bukti klaim nasabah manulife
Bukti pembayaran uang pertanggungan Nasabah tutup usia karena Covid-19

Total Seluruh Klaim Nasabah Manulife Selama Corona

Manulife telah membayar klaim terkait Covid-19 sebesar Rp 3.639.947.023 per 27 April 2020. Manulife memberikan rasa aman bagi nasabahnya di tengah pandemi Corona ini.

Sudahkah Anda terlindungi? Jaga dana darurat Anda di situasi darurat seperti ini dengan kondisi yang tidak menentu. Biarkan Manulife yang menjaga kesehatan Anda dan keluarga tercinta.

Biaya Pengobatan Corona Di Rumah Sakit Swasta

Berapa sih biaya untuk pengobatan Corona bila kita berobat ke rumah sakit swasta? Menurut berita dari portal berita terpercaya, biaya pengobatan untuk pasien yang terinfeksi virus Covid-19 dari awal hingga sembuh bisa mencapai Rp 500.000.000 cukup banyak bukan? Oleh sebab itulah sebaiknya kita memiliki perlindungan kesehatan dengan memiliki asuransi kesehatan sehingga tabungan kita tidak terkuras bila sakit.

 

Biaya pengobatan corona
Biaya Pengobatan Corona

Biaya Pengobatan Corona di Singapura

Apakah keuangan kita sudah siap kalau tiba-tiba mendadak kena Corona pas lagi ke Singapura? Di sana biaya untuk mengobati Corona mencapai 2 Milyar loh!

biaya pengobatan corona di singapura

Website ini bukan website resmi dari Manulife. Website ini adalah milik agent aktif Manulife. Bila ada pertanyaan dan klaim seputar polis asuransi Manulife Anda bisa menghubungi Contact Center Manulife (021) 2555 7777. Terimakasih 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here